Sunday, July 28, 2013

SmartPhone Tahan Air “Sony Xperia ZR”



Setelah sekian banyaknya brandmanufacturer yang diluncurkan oleh produsen Sony, saat ini Sony telah kembali meluncurkan lagi produk terbaru yang di beri nama Xperia ZR. Layar yang dimiliki oleh Xperia ZR ini hampir sama dengan smartphone yang baru-baru ini meluncur Acer Liquid E2, yaitu Four.Fivecouple of Inch. Namun untuk urusan harga Acer Liquid E2 jauh lebih murah jika dibanding dengan Xperia ZR karena sesuai dengan kualitasnya juga.


Untuk kedepannya kedua ponsel ini diharapkan bisa menarik perhatian para penggemar gadget dunia. Xperia ZR ini didukung dengan kamera utama 13.1 MP dan mempunyai  kamera kedua VGA. Cukup beda dengan Acer Liquid E2 yang hanya mempunyai kamera utama sebesar 8MP namun untuk kamera keduanya Acer Liquid E2 dibekali dengan 2MP.

Sony berpendapat kalau smartphone yang tahan debu dan bisa diajak berenang di kolam renang menjadi ponsel yang banyak digemari masyarakat, buktinya pihak sony tetap menanamkan Xperia ZR dengan kecanggihannya yang tahan debu dan bisa di bawa kepermukaan laut juga bisa diajak bermain dalam air. Mengenai soal harga dari Sony Xperia ZR ini belum bisa dikabarkan secara resmi.

No comments:

Post a Comment